Notification

×

Iklan

Iklan

Asik..Pemkot Bekasi Serahkan 154 Kendaraan Roda Dua Ke Polrestro Bekasi Kota

Sabtu | 10/26/2019 WIB Last Updated 2019-10-26T00:29:35Z
BEKASI - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melakukan penandatangani penyerahan 154 hibah kendaraan roda dua ke Polres Metro Bekasi Kota sebagai bantuan opersional.

Kegiatan penyerahan dilakukan pada acara Ngobrol Santai Forkopimda, Jumat (25/10).

"Ini adalah bentuk dari sinergitas antara Pemkot Bekasi dengan Polrestro Bekasi Kota untuk saling mendukung, karena kita tujuannya sama untuk rakyat Kota Bekasi. Alhamdulillah selama ini sinergitas terbangun dengan amat baik," kata Rahmat.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, bantuan hibah berupa sepeda motor operasional dari Pemkot Bekasi seluruh ada 154 unit.

"Jadi 154 unit yang sudah kita terima ini sudah kita pinjam pakai sejak lama, tapi baru ini berkas penandatangannya kita formalkan bersama," jelas dia.

Lanjutnya,"Alhamdulillah pak wali kota sangat merespon sekali, ketika kita minta agar hibah ini di formalkan dan sudah menjadi milik kita," katanya.

Adapun hibah operasional sepeda motor operasional diperuntukkan untuk  lingkungan wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota. Dia berharap, kedaraan tersebut dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin oleh anggota Polrestro Bekasi Kota.

"Harus di jaga, karena jika menunggu kendaraan dinas dari Mabes Polri itu akan lama, jadi kita manfaatkan sebaik mungkin dijaga sebaik-baiknya," jelasnya.

Terlihat unsur Forkopimda Kota Bekasi, para OPD lingkup Pemerintah Kota Bekasi, hadir pada acara tersebut. *


×
NewsKPK.com Update