Warga Kota Jambi Berharap Pemkot Perbaiki Ruas Jalan Siwabessy

Warga Kota Jambi Berharap Pemkot Perbaiki Ruas Jalan Siwabessy

Jumat, 13 September 2019, 20.05

KOTAJAMBI- Diantara Motto pemerintah yaitu : KOTA JAMBI BERNAS". Tentunya infrastruktur jalan juga masuk dalam kategori pendukung program BERNAS tersebut.

Sayangnya kali ini jalan di Kota Jambi masih terlihat ada yang rusak berlubang dan tentunya butuh perhatian dari pemerintah Kota Jambi, yang dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi.

Yang terpantau pada hari ini Jum'at tanggal,13 September 2019 sekira Pukul.11 :00 wib siang tadi, ruas jalan Siwabessy Kelurahan Buluran Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, lebih tepatnya lagi di belakang SDN.22/IV sampai ke turunan depan Kantor Lurah Buluran masih banyak yang rusak berlubang dan butuh perbaikan tentunya.

Menurut warga sekitar saat ditanyai mengklaim, bahwa kerusakan badan jalan disini diperkirakan sudah sejak setahun lalu dan belum diperbaiki oleh pemerintah Kota Jambi.

Warga setempat yang meminta namanya tidak disebutkan kedalam berita ini, berharap kepada Walikota Jambi H.SY.Fasha,ME, agar segera memperbaiki ruas jalan dalam Kota Jambi yang masih rusak berlubang ini, sebelum ada korban Lakalantas  yang berjatuhan didalam lubang-lubang jalan tersebut kedepannya. Pintanya (Rdn)

TerPopuler