Inilah 25 Anggota DPRD Rote Ndao yang di Lantik

Inilah 25 Anggota DPRD Rote Ndao yang di Lantik

Rabu, 11 September 2019, 09.41
ROE NDAO - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Periode 2019-2024 secara resmi dilantik, Rabu (11/9/2019) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao Eman Sulaiman SH, di Gedung DPRD Kabupaten Rote Ndao

Rapat Paripurna pelantikan di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao,Alfred Saudila.A.md.

Aneka harapan dan impian masyrakat yang memilih dan mempercayakan nasipnya untuk lima tahun ke depan dibebankan pada pundak mereka. Aneka janji, juga statement mereka selama masa kampanye hingga memikat hati para konstituennya, segera akan diberikan ruang untuk direalisasikan pasca pelantikan.

Anggota DPRD Partai Perindo Paulus Henuk SH,Putra Nusak Dengka sekaligus Pengusaha Sukses dan Aktivis mengatakan sebagai pengemban amanat rakyat sesuai fungsi dan tugas anggota DPRD pihaknya berjanji akan mendorong pemerintah untuk lebih cepat bergerak dan tuntaskan program-program pembanguan dan pemberdayaan ang telah ditetapkan bersama dan akan ditetapkan bersama dimasa datang, hingga tidak terkesan lips service semata.

Sementara itu Ketua Perindo Arkhimes Molle SH MA Kepada wartawan Usai pelantikan mengatakan 25 Anggota DPRD Kab. Rote Ndao masa jabatan 2019 - 2024 yang telah dilantik hari ini harus memiliki tiga hal sebagai wakil Rakyat dan penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Rote Ndao selama 5 tahun.

Ketiga hal tersebut yang penting bagi seirang anggita DPRD yakni memiliki Integritas, Kapasitas dan Team work (tim kerja)

Memiliki integritas untuk berpihak kepada rakyat dengan komitmen dan konsisten menempatkan kebutuhan rakyat di atas kepentingan sehingga menghindari diri dari KKN

Kapasitas sebagai wakil rakyat yang dipercayakan oleh rakyat merupakan kekuatan kemampuan yang perlu terimplementasi dalam wujudnyata karyanya selama lima tahun untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan daerah bukan memperkaya diri.

Sementara Anggota DPRD adalah jabatan terhormat dalam kelompok dan komunitas kelembagaan yang dituntut oleh rakyat untuk mampu dan dapat kekuatan kerja sama dengan baik dalam melihat jeinginan rakyat.

Untuk itu Anggota DPRD tentunya tudak berjalan sendiri menurut keinginannya tetapi mampu bekerja secara utuh untuk membela dan memperjuangan kepentingan rakyat. Artinya Anggota DPRD Rote Ndao harus menjadi super Tim bukan super Man dan individual.

Arkhimes Molle, selanjutnya minta anggota dewan yang dilantik, bekerja lebih keras dan lebih hebat, serta mengukir prestasi lebih baik lagi. “Teruskan dan lanjutkan apa yang baik bagi masyarakat agar masyarakat semakin maju dan sejahtera,” ujarnya. (AL)

Inilah Daftar Nama Anggota DPRD Rote Ndao 2019-2024

1.Alfred Saudila (Nasdem)
2.Paulus Henuk
3.Denison Mooy
4.Yosia A Lau
5.Devrizon Zakarias (Nasdem)
6.Yance Daik (NasdemL
7.Olafbert A Manafe
8.Mel Y Pah (Nasdem)
9.Janu Jaja Manafe
10. Z Y.Adu
11. Welem Anthonisus Ndun
12.Mexy Mooy
13Mezakh Z Lonak
14.Feky M Boelan
15.Erasmus F Mandato
16 Gustaf Folla
17.Alex Fiah
18.Nur Y Ndu Ufi.
19.Petrus J Pelle
20.Anwar Kiah
21.Miegel Beama
22 Helmy Y Tolla
23 Charly Lian
24.Adrianus Pandie
25.Ahyar Mahmud.

TerPopuler