Operasi Patuh Tinombalah 2019 di Pimpin Oleh KBO Lantas Polres Morowali Utara

Operasi Patuh Tinombalah 2019 di Pimpin Oleh KBO Lantas Polres Morowali Utara

Selasa, 10 September 2019, 14.59
Morowali- kegiatan Operasi Patuh Tinombalah 2019, Operasi Tinombalah yang di laksanakan oleh KBO Lantas Polres Morowali Utara, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.




"Ketika di Wawancarai oleh wartawan KBO Lantas Polres Morowali Utara IPTU Supoyo, Selasa(10/09/2019) Menjelaskan bahwa Kegiatan ini ada Operasi Tinombala 2019 ada Skala 8(delapan) Prioritas yang Pertama ini melawan Arus pengendara tidak boleh melawan arus, yang kedua tidak memakai helm kemudian yang ketiga pengendara dalam ke adaan mabuk, kemudian sabuk pengaman trus Pengendara di bawah umur itu diantaranya,"Ucapnya.




Pelanggaran kita rata-rata dalam satu hari itu Tilang sampai 50-60 itu penindakan untuk Tilang,"Ungkapnya.




"Kita Roda dua Roda empat bahkan roda 12(dua belas) untuk mobil Damtruk,ini kegiatan selama 14hari mulai Tanggal 29 Agustus Sampai Tanggal 12 September 2019, ini untuk Operasi Patuh Tinombalah 2019 ini ada gabungan dari Intel dari Reskrim dan juga Sabara Polres Morowali Utara,"Terangnya.




Mobil yang kalau kemarin sudah kita amankan ada yang 12(dua belas roda) Damtruk itu yang kita amankan ada sekitar 6 unit di Polres Morowali Utara sana, rata-rata mobil dari selatan yang tidak dilengkapi dengan Dokumentasi dengan surat-surat,"Tegasnya.




Sangsi bagi pelanggar Kendaraan kita melakukan tindakan langsung tilang yang tidak pakai helm langsung kita Tilang kemudian nanti yang bersangkutan harus menghadiri sidang di Poso seperti itu untuk menimbulkan efek jerah nya,"Tutupnya. Lantas Polres Morowali Utara IPTU Supoyo.



Yohanes/Erni

TerPopuler