Ngopi sambil Kenalan Kasat Reskrim Morowali Ajak Wartawan Saling Kerjasama

Ngopi sambil Kenalan Kasat Reskrim Morowali Ajak Wartawan Saling Kerjasama

Senin, 09 September 2019, 20.55
Morowali- Kasat Reskrim Polres Morowali Utara AKP Ferdinand E.Numbery Memperkenalkan dirinya Kepada wartawan dan sekaligus mengajak untuk saling Kerjasama untuk mengatasi Masalah-masalah di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin(09/09/2019)




Kasatreskrim AKP Ferdinande E, Numbery Menjelaskan tentang Pengalaman Tugasnya sebelumnya setelah Menjalani Pendidikan Akademi di Kepolisian dirinya di Tugaskan di Kelapa dua dulu, saya sebagai Danton Brimob di Kalimantan Selatan,setelah Danton Brimob dipercayakan di Polres Tanah Bumbu Kanit II khusus menangani masalah-masalah batu bara dan itu di Kalimantan,"Ungkapnya.




Setelah dari Kanitreskrim saya menjabat sebagai Kapolsek di Kalimantan Selatan,setelah Kapolsek ternyata di minta kembali ke satuan Brimob dan terakhir saya mengikuti pendidikan di Jakarta hampir 2 tahun," Jelasnya.




"Setelah itu ternyata rejeki membawa saya ke Sulawesi Tengah, Setelah 3 bulan dikrimsus Polda Sulawesi Tengah saya di percayakan mengemban Tugas berat di Morowali Utara sebagai Kasatreskrim Polres Morowali Utara,"Terangnya.




Tugas ini tidak mungkin saya bisa laksanakan kalau tidak ada dukungan dari rekan-rekan media semua salah satunya nantinya rekan-rekan wartawan bagaimana kita saling kerjasama dan saling komunikasi lah karena situasinya disini kita tau sendiri masyarakatnya,"Tuturnya.



Kalau kasus di sini tidak bisa masuk dengan tindak kepolisian harus harus mengajak semua unsur kita sama-sama kita bahas banyak hal disini harus kita menggandeng masyarakat,Tokoh adat, Tokoh masyarakat sehingga itu bisa selesai," Sebutnya.


Yohanes/Erni

TerPopuler