Dukun penggandaan uang di Desa Gunung sari kec.Gunung Sahilan kembali memakan korban

Dukun penggandaan uang di Desa Gunung sari kec.Gunung Sahilan kembali memakan korban

Sabtu, 14 September 2019, 05.48
Kampar - Salah seorang warga inisial (hz) kembali tertipu oleh bujuk rayu salah seorang mengaku bisa melipat ganda kan uang inisial (ag) warga Desa Gunung sari kecamatan Gunung Sahilan kabupaten Kampar Riau.

Pada hari rabu/11/9/2019 salah seorang korban menyampai kan ke media dan  bercerita begini"
Berawal (hz) di pertemukan oleh teman nya inisial(pp)kepada (ag) mengaku dukun serba bisa dan telah terbukti banyak pasian nya yang telah sembuh sebut nya.


Perbincangan panjang lebar antara (hz)dengan (ag) bahwa dia bisa membantu orang dalam kesulitan seperti di lilit hutang,maka (hz) tergiur maka pelaku menyuruh korban menyediakan uang sebesar rp.13.500.000. rupiah. Sebagai mahar dan pembeli sarat sarat ritual ungkap dia.


Pada tanggal 26 juli 2019 maka terjadi proses ritual di desa lipat kain utara di rumah inisial (jw) kakak korban pada pukul 24.00 wib/tengah malam sebut korban.


Pelaku berpesan pada korban 4 hari kemudian baru boleh di lihat, setelah 4 hari korban melihat ke kamar tempat ritual ternyata uang yangdi rencanakan berlipat ganda itu  nihil alias zonk,spontan korban berpikir dan merasa tertipu sebut nya.


Ahir nya korban menghubungi pelaku minta di kembalikan uang nya,pelaku mulai berkilah dan berbelit belit jawaban dan selalu di luar kota beber korban.


Pada hari rabu/11/9/2019 korban mengajak media menemui pelaku kerumah nya, serta mencari solusi supaya pelaku bisa di jumpai,ahir nya korban bersama media menuju rumah pelaku di desa gunung sari .


Dengan ketepan waktu dan kebetulan pelaku berada di rumah,ahirnya antara korban dan pelaku berbincang bincang membicarakan tentang gegagalan ritual melipat ganda kan uang yang dia lakukan dan dia mengaku siap di kembalikan uang yang dia terima.


Di dalam pengakuan nya si pelaku dia sudah sering melakukan ritual melipat ganda kan uang dan telah banyak yang berhasil seperti di lipat kain, dan di f1 taluk kuantan sebut nya.


Korban bertanya  sama pelaku kenapa kita gak berhasil pelaku menjawab keberuntungan belum berpihak sama kita jawab nya, harapan korban kedepan hendak nya,jangan ada lagi orang lain yang jadi korban,cukup  saya terahir jangan ada lagi lain ucap nya, apa bila pelaku tidak beritikat baik tentang kejadian ini, maka saya akan lapor ke pihak berwajib tutup nya..red


Wrdls

TerPopuler