Armen SH. Terpilih jadi ketua PAC pemuda pancasila di kec.kampar kiri ini pesan MPC

Armen SH. Terpilih jadi ketua PAC pemuda pancasila di kec.kampar kiri ini pesan MPC

Sabtu, 07 September 2019, 20.20
KAMPAR - Pemuda Pancasila pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan kampar kiri kabupaten kampar propinsi Riau,kembali muscam memilih ketua pimpinan anak cabang (PAC) Piode 2019-2023.


Armen sh. Setelah terpilih akan merapat kan barisan dalam rangka pembentukan kepengurusan anak ranting inti dan kepengurusan pimpinan anak cabang(pac) inti sekaligus rapat untuk pelantikan.



Dalam rapat pembentukan pengurus(rpp) sabtu/7/9/2019 turut hadir pengurus majlis pimpinan cabang(mpc) yang di wakili oleh sekretaris (mpc) ARIEF berpesan dalam arahan nya,kader pp tidak boleh melawan hukum dan tanamkan jiwa sosial yang tinggi dan harus loyalitas terhadap siapa pun,dan merubah pradikma yang salah sehingga tercipta hidup yang damai ucap nya.


Arief juga berpesan kepada kader pemuda pancasila yang hadir jangan arogan dan terlibat dalam narkoba,tunjukan sifat kesabaran kerna kita pp ini ormas yang tertua  yang di bentuk oleh ABRI  untuk mempertahankan idealis pancasila tutur nya.


Dalam kata sambutan ketua PAC terpilih ARMEN SH. Menyampaikan akan dia pimpin sebaik baik nya sesuai dengan AD/ART dan selalu mendahulukan azas musyawarah,sebelum dia terpilih jadi ketua, dia juga udah berkiprah di bidang hukum (LPPH) di kabupaten kampar juga dia ADVOKAT muda, juga dia biro hukum di PAC kecamatan kampar kiri  dalam priode sebelum nya..tutup nya.

Lp-wrdls

TerPopuler