Warga Keluhkan Pelabuhan Bobong

Warga Keluhkan Pelabuhan Bobong

Jumat, 30 Agustus 2019, 20.58
TALIABU -- Ruang tunggu pelabuhan bobong  (pulau taliabu) yang masih dibawa kendali Sahbandar Sanana (kepulauan sula) tidak difungsikan, para calon penumpang kapal laut merasa diterlantarkan.

Hal ini sebagaimana disampaikan   Sudianto, pada media ini Sabtu 30 Agustus 2019, diemperan ruang tunggu sementara menunggu kapal lanjutan untuk ke Banggai Laut. "Ini  yang jadi masalah untuk kita, ruang tunggu ada tapi tidak dibuka."

Saat disentil soal statemen Kepala wilayah kerja pelabuhan bobong Abdul Rauf, pekan kemarin dimedia ini, belum mau memfungsingkan ruang tunggu dengan alasan karena fasilitas didalamnya tidak lengkap.
Sudianto mengatakan "hal itu tidak menjadi masalah asalkan ruang tunggunya bisa dibuka agar kita bisa berteduh dari hujan maupun panas matahari."

Lanjut dia, "coba lihat didalam ruangan situ tehelnya bagus, walaupun tidak ada kursi tapi kan kita bisa melantai didalam ruangan, dari pada kita diluar seperti ini, kita istirahat juga tidak nyaman orang yang mondar-mandir dijalan raya  lihat-lihat kita.

"ruang tunggu ini jugakan sudah 10 tahun lebih dibangun, masa tidak difungsikan.
Kata dia Kalau baru tahun kemarin, ya bisa jadi alasan untuk tidak dibuka untuk para penumpang.(kesalnya)

Berita pantauan disaat Saat reporter media newskpk.com, ini mencoba konfirmasi terkait hal ini pada kantor Unit wilayah kerja pelabuhan bobong, salah satu staf tidak berani untuk memberikan komentarnya, sebab penanggung jawab sementara berada diluar daerah,Maka berita ini ditayangkan ( rjk/tim)

TerPopuler