Wabup Buka Acara Kegiatan Perlombaan Pertandingan Olah Raga Antar Desa

Wabup Buka Acara Kegiatan Perlombaan Pertandingan Olah Raga Antar Desa

Selasa, 27 Agustus 2019, 03.45
Morowali- Kegiatan Pembukaan  Perlombaan Beberapa bidang olah Raga dalam Rangka Menyambut dan memeriahkan, Menggembirakan 74 tahun Indonesia merdeka yang di laksanakan di lapangan Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.




Wakil Bupati Dr.H.Najamudin, S.Ag.S.Pd.M.Pd Kabupaten Morowali langsung Membuka Kegiatan Pertandingan beberapa bidang olah raga antar Desa Sekecamatan Bumi Raya, Selasa(27/08/2019)





"Dalam Sambutannya Pembukaan Beberapa bidang kegiatan Pertandingan Olah raga antara Desa Semoga kegiatan ini akan memberikan semangat,memberikan kita kesehatan dan Menjalin Silaturahim agar kita lebih kuat,"ucapnya.




Acara ini adalah merupakan acara yang sudah kesekian kalinya di tingkat kecamatan intinya adalah kita hadir di sini olah raga ini untuk  menjadi kita sehat, Soal juara kita soal kedua tapi yang paling penting disini masing-masing individu menjadi masyarakat yang sehat,"Jelasnya.




Sehingga dengan kesehatan itu tadi maka akan muncul apa tujuan panitia, bagaimana menjadi seorang yang bijak bagaimana kita menjalin silaturahim, bagaimana kita bisa menghindari penyakit-penyakit di masyarakat Narkoba, Miras karena ini adalah sebabnya penyakit, tapi kalau kita sehat makanan apapun yang kita sajikan kalau kita tidak sehat semua tidak menjadi enak,"Sebutnya.



"Ciri-ciri masyarakat yang cerdas, ciri-ciri masyarakat yang unggul di tingkat kesehatan, pendidikan itu menjadi Parometer makanya kenapa 74 Tahun Indonesia merdeka, Presiden SDM unggul Indonesia maju jadi dengan pendidikan kita ini yang tinggi dengan pendidikan nya yang maju ditunjang dengan kesehatan yang unggul kita akan menjadi masyarakat,"Ungkapnya.




Pembukaan ini juga dihadirin oleh Kodim 1311/Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja.S.E.M.M.M.I.Pol dan Kapolsek Kecamatan Bumi Raya   IPDA Aswan Prayogo dan Camat Abdul Malik Hamid.SHI.SM.




Pembukaan perlombaan antar desa Sekecamatan Bumi Raya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 74- 2019 dengan Tema "dengan semangat Proklamasi kemerdekaan Agustus 1945 kita lanjutkan pembangunan ekonomi menuju Morowali Sejahtera bersama, menjadikan Sumber daya manusia unggul indonesia maju".


Yohanes/Erni

TerPopuler