Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas 734 / SNS Hadiri Pemakaman Tokoh Agama di Kelurahan Toboko

Jumat | 8/30/2019 WIB Last Updated 2019-08-30T04:48:56Z
TERNATE - Satgas 734 / SNS Pos Anoa 1 Toboko menghadiri pemakaman salah satu tokoh agama muslim yang aktif menjadi imam serta ustad di Masjid Al Fajri Toboko yaitu Alm. H. Fadel Taher. Dalam pemakaman tersebut turut hadir Danpos Anoa 1 letda Chb Adi Mulyadi Rumagia beserta 3 orang anggota, Babinkamtibmas kelurahan toboko, masyarakat sekitar toboko yang berbondong-bondong menghadiri dan mengikuti prosesi pemakaman sang imam masjid yang dikenal pribadi yang luar biasa baiknya, penyabar dan suka memberi.

Menurut Dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. Prosesi Pemakaman ini merupakan bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat. kami merasa peduli, kami merasa kehilangan sosok Imam yg senantiasa menjadi panutan akan kebaikan kebaikan yg sudah di ajarkan nya. Semoga Almarhum di terima di Sisi Allah SWT sedangkan kluarga yg ditinggalkan di berikan ketabahan dan ke ikhlasan.

Menurut wadanpos anoa 1. sertu Risnandar mengatakan, Beliau merupakan sosok bapak yang selalu mengayomi, selalu menjadi tempat kami dalam menggali ilmu agama. menjadi sosok panutan tidak membuat beliau berbesar hati. beliau sangat welcome dengan siapapun itu. Beliau juga sangat senang melihat orang yg ingin belajar agama. tentunya sesuai dengan tuntunan Al Quran dan As Sunah nya.

Menurut M. Selan. warga toboko merasa sangat kehilangan sosoknya. terasa cepat kiranya beliau bersama kami tp kami ikhlas dan mendoakan yang terbaik. semoga beliau diterima di sisi Allah dgn segala amal kebaikannya. Amin yra. (savi)
×
NewsKPK.com Update