Notification

×

Iklan

Iklan

Dr.Anita Syafrida Lubis Dilantik Menjadi Dirut RSUD Gunung Tua, Berikut Harapannya

Jumat | 8/30/2019 WIB Last Updated 2019-08-30T05:47:41Z
Paluta, Sumut -  Jajaran Kepemimpinan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara  gelar serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara, Kamis (29/08/2019).

Peralihan kepemimpinan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara dari pejabat yang lama dr. Juliana Nasution kepada pejabat yang baru dr. Anita Syafrida Lubis turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara H. Burhan Harahap SH, Inspektur Inspektorat Husni Afgani Hutasuhut SE, Plt. Kepala Dinas kesehatan dr. Sri Prihatin, Kaban Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para staf RSUD Gunung Tua, beserta undangan lainnya.

Sertijab yang dilakukan merupakan lanjutan dari Pelantikan administrator / eselon III berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara tanggal 21 Agustus 2019 lalu.

dr. Juliana Nasution selaku pejabat lama pada jajaran direktur RSUD Gunung Tua dalam sambutannya mengatakan, jabatan itu kalau bukan dia yang meninggalkan kita, kita yang akan meninggal jabatan itu, dan Alhamdulillah saat ini, sekarang saya yang meninggalkan jabatan ini setelah dalam kurun waktu -+ satu tahun delapan bulan menjabat sebagai Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Tua.

“Saya memohon maaf jika terdapat kesalahan yang terselip yang disengaja maupun tidak disengaja, tapi pada intinya marilah kita sama-sama tingkatkan pelayanan terbaik yang ada di Rumah Sakit ini,” ucapnya.

Sebagai pengganti Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Tua yang baru, dr. Anita Syafrida Lubis mengatakan bahwa beliau akan bekerja semaksimal mungkin. Oleh sebab itu mari sama-sama bahu membahu terus berbenah dan meningkatkan pelayanan dari berbagai sisi. "Saya perlu dukungan rekan-rekan semua, butuh bimbingan dr. Juliana Nasution juga yang telah memimpin rumah sakit ini terlebih dahulu, harapan saya ada kerja sama yang baik diantara kita untuk mewujudkan rumah sakit ini menjadi rumah sakit terbaik", paparnya. (Mara)
×
NewsKPK.com Update