Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek KP3 A Yani Gelar Kegiatan Popeda Di Area Pelabuhan

Kamis | 8/29/2019 WIB Last Updated 2019-08-29T09:15:30Z
TERNATE - Kepolisian Sekotr (Polsek) kawasan Pelabuhan  Ahmad Yani melaksanakan instruksi Kapolres terkait Gelar kegiatan Kamtibmas yang lebih di utamakan bagi Polisi, Patroli dan Dakwa (Popeda), " Dan kami lebih cendurung melakukan giat Polisi, patroli dan Dakwa itu di areal kawasan A yani dan sekitarnya, terutama di pantai falajawa satu. kata Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ipda Wahyudi Susanto Diba, kepada newskpk.com Kamis (29/8/2019)


Lanjut dia, Jadi setiap tempat kawasana anggota yang piket akan tetap melaksanakan patroli pada pukul 18.15 menit dan mengajak kepada masayarakat setempat yang ada di areal patroli, baik yang lagi duduk- duduk maupun yang masih berenang agar segera balik ke rumah masing- masing. "Untuk yang muslim akan diajak oleh anggota piket agar bersama- sama di arahkan ke mesjid Muhajirin guna sholat bersama." ujarnya,

Sementara itu, kata dia, Kalau yang di luar dari agama muslim atau non muslim akan di arakan pulang ke rumah masing- masing karena suda larut malam. Kemudian setelah pukul 12.15 menit kami tetap melaksanakan kegiatan yang sama, yakni kegiata Polisi patroli dan Dakwa ( Popeda) di seputaran areal pantai falajwa satu. "Dari sini kami mengajak agar semua masyarakat di sekitaran areal pantai falajawa satu agar menjaga keamnan dan ketertiban bersama- sama.Karena waktu suda larut malam. "jelasnya (savi)
×
NewsKPK.com Update