Miris Pembukaan Festival Tulangbawang Barat Menuju Masa Depan Sepi Pengunjung

Miris Pembukaan Festival Tulangbawang Barat Menuju Masa Depan Sepi Pengunjung

Kamis, 29 Agustus 2019, 21.47
Lampung -- Dalam acara pembukaan Festival Tubaba dengan Tema (Menuju Masa Depan) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). melalui Dinas Dispora dimana acara berlangsung di kompleks Uluan Nughik PANARAGAN jaya,  Kamis 29/8/2019.

Namun sayang dalam acara tersebut terlihat kurangnya pengunjung dari masyarakat, baik dari luar daerah mau pun masarakat setempat, melainkan siswa-siswi dan ASN serta pihak-pihak Dinas pemkab setempat yang hadir dalam acara tersebut.

Salah satu warga di seputaran lokasi Bu Roq'ngaini salah satu pedagang warung sembako di depan jalan poros masuk komplek Uluan Nughik,mengaku belum tau jika tengah berlangsungnya acara Festival Tubaba di lingkungannya.

"Saya belum tau mas jika tengah berlangsungnya acara Festifal Tubaba bahkan saya juga belum mengetahui bila ada acara launcing Kopi asli Tubaba di lingkungan saya uncap nya.

Begitu pula Di tempat terpisah Roni warga di dekat area tersebut mengatakan, baru mengetahui adanya acara Festival Tubaba yang megah ini di tubaba.

" Saya baru tau mas kalo ada acara Festival Tubaba pagi ini, itupun saya tau karna saya bertanya dengan anak-anak sekolah yang keluar dari lokasi acara tersebut"tutur nya

Menurutnya, acara Festival Tubaba ini sudah megah tapi sayang itu termasuk sepi  kurangnya kunjungan dan dukungan dari masyarakat setempat.

"Harapanya, untuk Pihak-pihak terkait bisa lebih meberikan informasi yang sangat luas kepada masyarakat Tubaba, atau masyarakat luar daerah, sangat disayangkan acara semegah ini tapi sepi pengunjung (TIM)

#Zainuddin/Red

TerPopuler