Kapolres Rohul Pimpin Sertijab 2 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek

Kapolres Rohul Pimpin Sertijab 2 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek

Jumat, 30 Agustus 2019, 02.13
Rokan Hulu – Untuk meningkatkan karir dan penyegaran dalam Dinas di Kepolisian Kapolres Rokan Hulu AKBP Hasyim Risahondua, SIK M.Si melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) 2 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek dijajaran Polres Rohul, bertempat di halaman Makopolres Rohul, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau,Jum'at (30/08/2019) Pagi.

Pejabat yang disertijabkan adalah Kabag Sumda Polres  Rohul dari pejabat lama Kompol Muslim Hidayat, kepada penggantinya Kompol J.Purba yang sebelumnya adalah Kabag Ren Polres Rohul sedangkan Kompol Muslim Hidayat, dimutasi menjadi kanit I Subdit 2 Dit Intelkam Polda Riau.

Kemudian Kasat Binmas Polres Rohul AKP Supriyana disertijabkan dari jabatan lama menjadi Kaur Kuatwas Sub Bigdumas Sanvas Itwasda Polda Riau, Sedangkan Jabatan lama digantikan oleh AKP Hermawan, selanjutnya Iptu Pardomuan Simatupang sebelumnya KBO lantas Polres Rohul, menduduki jabatan baru menjadi Kapolsek Rambah menggantikan AKP, Hermawan.

Sedangkan Kapolsek Ujung Batu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Edward Palis SH dimutasi menjadi Kasubag Eva dan Bagjarlat SPN Polda Riau Sedangkan pejabat baru adalah AKP Amru Hutauruk SH sebelumnya Kapolsek Tapung Hilir Polres Kampar

Kapolres Rohul AKP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, diharapkan segala pengalaman dan kegiatan di Polres Rohul dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari, Selanjutnya kepada pejabat yang baru diharapkan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rohul
Dengan adanya regenarasi Kepemimpinan dalam jabatan tertentu juga diharapkan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif.

Kapolres berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas terutama menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang,Kepada seluruh personil diharapkan agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.
“Jadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan peningkatan kinerja”, pintanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas oleh Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres Rohul, dilapangan apel,
Turut hadir dalam Sertijab tersebut Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, AKS, S.IP. M.Si. Kabag Ops Kompol Choliq, Seluruh Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Rohul.

Penulis : Alfian Tob

TerPopuler