Notification

×

Iklan

Iklan

Kanwil Kemenkumham Riau Raih Peringkat II Pengelolaan Keuangan Negara Terbaik Semester I T.A 2019

Kamis | 8/01/2019 WIB Last Updated 2020-02-12T05:09:35Z

Pekanbaru – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau kembali meraih penghargaan di bidang Keuangan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru menetapkan Kanwil Kemenkumham Riau sebagai Satuan Kerja terbaik kedua dalam pengeloaan Negara semester I TA.2019.


Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor WIlayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Riau, Tri Budhianto pada kegiatan evaluasi pelaksanaan anggaran semester 1 pada Kamis (1/8/19) dan diterima langsung oleh Plh Kepala Kantor Wilayah, Surung Pasaribu dan HAM Riau dan didampigi oleh Kepala Bagian Program dan Humas selaku Plh Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung.


Plh Kepala Kantor WIlayah, Surung Pasaribu mengaku bangga atas raihan prestasi keuangan yang diraih ini, beliau berharap prestasi ini akan memotivasi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga akan dapat melahirkan prestasi-prestasi lainnya.


tiga instansi yang berhasil meraih penghargaan pengelolaan keuangan terbaik dari KPPN Pekanbaru adalah sebagai berikut :
I. Pengadilan Agama pekanbaru
II. Kanwil Kemenkumham Riau
III. Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau,Humas Kemenkumham Riau.
(Sb)
×
NewsKPK.com Update