Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Salmah Mahir,SE, Pimpin Paripurna Pelantikan Dewan Terpilih Priode 2019-2024

Sabtu | 8/31/2019 WIB Last Updated 2019-08-31T06:26:28Z
MUAROJAMBI- Ketua DPRD Muaro Jambi, Hj.Salmah Mahir,SE, pada Jum'at sore Tanggal,30 Agustus 2019, memimpin sidang paripurna istimewa atas pelantikan   35 orang anggota dewan terpilih di Muaro Jambi Anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019 - 2024, di ruang sidang utama gedung DPRD Muaro Jambi.

Tidak sendiri Salmah Mahir didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRD Muaro Jambi, Edison,SE, Dan dihadiri juga oleh Bupati Muaro Jambi SHj.Salmah Mahir,SE dan beserta para tamu undangan lainnya, untuk menyaksikan satu demi satu dewan terpilih disumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro Jambi, Edi Subagio.

Perlu kita ketahui bersama bahwa usai pengucapan sumpah janji acara dilanjutkan penyerahan palu dari Ketua DPRD 2019-2024 Salma Mahir kepada Pimpinan DPRD Sementara. Yuli Setia Bhakti. Paripurna kemudian dilanjutkan dan dipimpin oleh Yuli Setia Bhakti hingga akhir acara.

Dalam sambutannya Yuli Setia Bhakti menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019-2024 atas pengabdiannya selama lima tahun terakhir. Sementara kepada anggota DPRD yang baru dilantik, Yuli menekankan agar dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya selaku wakil rakyat di Kabupaten Muaro Jambi.

Pada prosesi pelantikan tersebut Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro,SE, membacakan kata sambutan Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar,M.Hum, mengucapkan selamat atas pelantikan ke-35 anggota DPRD di Kabupaten Muaro Jambi untuk periode 2019-2024.

"Semoga selalu amanah dalam mengemban jabatan sebagai wakil rakyat dan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat," kata Masnah diakhir sambutannya kemarin. ( Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update