Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Langsung Di Perhelatan HUT RI Ke-74, Ini Yang Di Harapkan Bupati Kepada Masyarakatnya

Selasa | 8/20/2019 WIB Last Updated 2019-08-19T23:33:32Z
MUAROJAMBI- Pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019, Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, turun langsung memeriahkan HUT RI Ke-74 yang digelar oleh Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten  Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Tanjung dan Camat Kecamatan Kumpeh Ilir, dan masyarakat sekitar yang terlihat olehnya sangat antusias dan turut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI yang Ke-74 tahun 2019 ini.

"Melalui perhelatan seperti ini tentunya menjadi wadah untuk kita terus menjaga dan melestarikan budaya tradisional yang kita miliki. Apalagi banyak mengandung nilai-nilai kearifan lokal yang sudah barang tentu diharapkan menjadi alat pemersatu kita semua dalam membangun  Kabupaten Muaro Jambi lebih maju kedepan", Harap Bupati Masnah.

Pada kesempatan itu Bupati wanita  ini mengajak masyarakat untuk menjaga selalu kesatuan dan persatuan, agar harmonisasi dilingkungan masyarakat Muaro Jambi umumnya terus terjaga dan terjalin dengan baik selamanya. Tandasnya (Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update