Bupati Sukabumi ; PUMK Penggerak Perekonomian Nasional

Bupati Sukabumi ; PUMK Penggerak Perekonomian Nasional

Senin, 26 Agustus 2019, 03.49
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Secara resmi Acara Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara  bertempat di Lapang Cigagung Kecamatan Kadudampit, Minggu (25/8).

Kegiatan memperingati Hari UMKM Nasional tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Sukabumi dengan  Dinas  Koperasi dan UKM Provinsi Jabar dengan tujuan untuk mendorong daya saing usaha kecil dan menengah agar bisa menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat.

" pelaku usaha mikro kecil merupakan roda penggerak perekonomian nasional maupun daerah dalam mendukung optimalisasi oleh karna itu peran aktif kita semua sangat di harapkan oleh para pelaku usaha dalam rangka meningkatkan daya saing dan produktifitas,sehingga kedepan PUMK di Kabupaten Sukabumi dapat menjadi ikon daerah yang handal, tangguh dan mandiri" jelas Bupati

Masih menurut Bupati, Kegiatan ini merupakan langkah strategis dari provinsi maupun Kemenkop UKM sebagai promosi dan motivasi dalam UMKM Sukabumi untuk maju

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Dandim 0622 Sukabumi,  Para  kepala Perangkat Daerah, Perwakilan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Jabar, Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi meninjau stand Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara.
@ryo

TerPopuler