Notification

×

Iklan

Iklan

Alpensyah Anggota Dewan terpilih Priode 2019-2004 Lebih Mengedepankan Amanah Rakyat

Kamis | 8/29/2019 WIB Last Updated 2019-08-29T09:30:49Z
Kaur,Bengkulu Newkpk.com - Dua puluh lima (25) Anggota dewan terpilih kabupaten kaur priode 2019-2024 diambil sumpah jabatan dalam acara rapat paripurna istimewa pelantikan anggota dewan terpilih,  yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD kaur lantai dua, Kamis 29/08/2019.


Salah satu anggota dewan terpilih yang di ambil supah jabatannya Alpensyah dari   partai amanat nasional (PAN) daerah pemilih (Dapil) l, yang telah menang dalam kompetisi pileg beberapa bulan yang lalu dengan 1.385 suara.


Saat di tanya oleh wartawan Newkpk.com  tentang prioritas kerja sebagai anggota dewan terpilih selesai pelantikan, Suami dari Epin Haryani ini lebih mengedepankan amanah dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mengingat tugas dan funsi DPR mewakili suara masyarakat khususnya dapil I dan umumnya kabupaten kaur.



"Dalam kesempatan ini saya merasa bersyukur yang telah di percaya oleh masyarakat dapil l kabupaten kaur untuk mewakili di DPR ini.
Insya allah amanah dari masyarakat ini tidak akan saya sia-siakan begitu saja. Dan saya akan perjuangkan hak rayat demi kemajuan kabupaten kaur kedepannya. Kita mengharapkan masukan dari masyarakat nantinya agar upaya ini bisa terwujud."tuturnya dalam wawancara dengan wartawan.



Untuk di ketahui ketua Dewan kabupaten kaur priode 2019-2024 Diana Tulaini dari partai golongan karya (Golkar) .
Sementara alpen mengungkapkan untuk sementara dirinya belum ada jabatan di DPRD kaur.

"ya untuk sementara kita belum ada jambatan tapi kita juga belum tau kedepannya seperti apa. Acara hari ini adalah pelantikan dewan terpilih." tutupnya [ SUMANTRI. ]
×
NewsKPK.com Update