Bupati Masnah Busyro Hadiri Pelantikan MPC PP Muaro Jambi

Bupati Masnah Busyro Hadiri Pelantikan MPC PP Muaro Jambi

Kamis, 29 Agustus 2019, 02.36
MUAROJAMBI- Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 menghadiri prosesi Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muaro Jambi Masa Bhakti tahun 2019-2023.

Pelantikan ini dilaksanakan oleh Masnah di Gedung Serbaguna dalam kawasan Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Pemuda Pancasila. Dan kemudian dilanjutkan dengan pengucapan ikrar sumpah janji oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta, yang dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jambi,Adri.

Aidi Hatta Ketua MPC PP Muaro Jambi dalam sambutannya menerangkan riwayat singkat organisasi PP di Indonesia. Aidi juga sudah berencana akan membawa ormas PP Muaro Jambi sebagai penyambung roda pemerintahan, antara pemerintah dengan masyarakat.

“Kita akan lebih meningkatkan sinergitas baik dengan aparat penegak hukum dan maupun dengan  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, agar jalannya roda pembangunan di semua sektor di Muaro Jambi bisa lebih baik lagi ke depan,” Ungkap Aidi Hatta. Lanjutnya " dengan harapan melalui sinergitas yang baik demi dapat meningkatkan  hasil pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi menuju Muaro Jambi Tuntas pada tahun 2022 mendatang” Harapnya.

Hadir dalam acara ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono,S.IK,Ketua MPW PP Jambi Adri, Ketua srikandi provinsi Jambi, Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta, para OPD dan SKPD yang ada di lingkup Muaro Kambi, serta tamu undangan lainnya. (Rdn/ADV)

TerPopuler