HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Ahok Berdialog Bersama Warga NTT di Depan Kantor PDIP Kupang

Kupang,  – Sejumlah warga menyerukan meminta mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memimpin NTT sebagai Gubernur. Seperti yang sering diperbincangkan di media sosial.

Dalam acara “Baomong deng Ahok”, yang digelar di halaman Kantor DPD PDIP NTT, Selasa (13/08/2019) malam, Ahok nenjawabnya.

Berdasarkan pantauan Rakyat NTT.Dalam sesi tanya jawab, salah satu Kader muda PDIP NTT menyampaikan isi hatinya yang mengaku tertarik dan  Ahok. Kader tersebut juga mengajak seluruh masyarakat NTT, untuk bersama meminta Ahok menjadi pemimpin di Provinsi Nusa Tenggara Timur.


“Kefigurannya bapak sudah membuat kami masyarakat di Nusa tenggara Timur jatuh cinta. Oleh karena itu kami meminta dengan satu suara, kami meminang bapak Ahok menjadi pemimpin Nusa Tenggara Timur, sebab kalau tidak salah secara Undang-undang pemilu bapak bisa jadi kepala daerah,” pinta Nency salah satu kader PDIP.

Didampingi Ketua DPD PDIP NTT Emilia Nomleni, mantan Gubernur DKI Jakarta, tersebut menanggapi keinginan masyarakat NTT, untuk meminang dirinya maju dalam Pilkada 2023 nanti. Namun Ahok mengatakan tidak perlu harus menjadi Gubernur NTT untuk membangun NTT. Kader NTT, kata Ahok, juga cukup banyak dan berkualitas.

“Jadi saya jawab ya, yang soal mdipinangnya saya untuk jadi Gubernur NTT, udah nggak usah mimpi, pokoknya nggak, emangnya nggak dianggap Ibu Emi, Pak Victor. Kan ada dua jadi tinggal diadu mana yang terbaik,” jawab Ahok. (Mias)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *