HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Wow, Tri Adhianto Masuk Rekom DPP PDIP?

Kota Bekasi - Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi sejumlah nama disebut-sebut bakal mengisi persaingan kursi tertinggi di partai berlogo banteng moncong putih tersebut di Kota Bekasi.

Namun sangat disayangkan empat hari menjelang digelarnya Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan serentak se Jawa Barat pada 14 Juli 2019. Tiba-tiba muncul surat penundaan Konfercab/konferda yang ditandatangani ketua Djarot Saiful Hidayat dan sekretaris Hasto Kristiyanto.

Menurut salah satu pengurus kader DPC PDIP Kota Bekasi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa penundaan tersebut  dikarenakan DPP masih melakukan pendalaman calon-calon pengurus partai yang direkomendasikan.

“Ini sudah sesuai dengan mekanisme partai, gak ada yang aneh selama didasari pada konstitusi partai,"ujarnya. Kamis (11/07/19).

Ketika ditanya siapa yang mendapatkan rekom DPP untuk menjabat sebagai ketua DPC Kota Bekasi, dirinya menyebutkan ada 3 nama yakni Tri Adhianto, Tumai, Oloan Nababan.

"Iya bocoran tiga nama yang direkomendasikan DPP itu sudah santer. Nama Tri Adhianto, Tumai dan Oloan Nababan," ungkapnya. (GL)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *