HEADLINE NEWS

Warga Apresiasi Pembangunan Pos Kamling

Morowali - Sejumlah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mulai dilaksanakan. Mulai dari program fisik maupun non fisik, tidak terkecuali program fmtambahan seperti pembangunan pos kamling.

Berdasarkan pantauan media ini, Jumat, 12 Juli 2019, sejumlah Anggota TNI Satgas TMMD bersama masyarakat setempat, tengah sibuk melakukan pembangunan pos Kamling di Dusun II Desa Lalemo Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali, Jumat, 12 Juli 2019.

Menurut Ketua Tim dalam pekerjaan, Sertu Dance, Pos Kamling yang akan dibangun berukuran 3 kali 3 meter persegi, dengan melibatkan 9 TNI dan 5 orang warga, 1 orang dari Kepolisian serta 1 anggota Pol PP.

"Untuk saat ini, yang kami kerjakan bersama rakyat adalah pemasangan tiang pos kamling," jelas Sertu Dance saat dikonfirmasi di lokasi pembuatan Pos Kamling.

Di lokasi yang sama, Arya warga desa Lalemo menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Pos Kamling di desanya. Meski tidak termasuk dalam program fisik TMMD, tetapi dimasukkan dalam program tambahan.

"Dengan adanya Pos Kamling, ini akan memudahkan apabila nantinya ada kegiatan ronda dalam menjaga ketertiban dan keamanan didalam desa Lalemo," tuturnya.

Kepada wartawan ini, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan juga pihak Kepolisian dan Pol PP yang sudah membantu kegiatan ini.

"Harapan saya, semoga kedepan kegiatan TMMD ini, bisa diadakan kembali di Desa Lalemo," pungkasnya. (Wardi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *