HEADLINE NEWS

Peletakan Batu pertama Gedung SPKT Polres Ternate Kapolda Malut Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota

TERNATE - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Brigjen Pol Suroto serta seluruh jajarannya mengucapkan terimah kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Walikota Ternate dan Ibu Ketua DPRD Kota Ternate atas terlaksananya pembangunan gedung promoter prama satwika sentra pelayanan Kepolisian terpadu ( SPKT) Polres Ternate. Jln Hasan Esa No 1 Keluraha Takoma Kecamatan Ternate Tengah.


Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto saat memberikan sambutan sebelum peletakan batu pertama pembangun SPKT bertempat dilapangan Apel Polres Ternate, mengatakan, Pemerintah Kota Ternate, DPRD Kota Ternate dan Masyarakat sudah memahami bagaimana arti pentingnya masalah Kamtibmas, ini perlu kita sadari bersama bahwa keamanan kamtibmas adalah investasi yang harus kita jaga dan kita tanamkan. “Pemerintah bisa melaksanakan program-programnya apabila Kamtibmasnya Kondusif inilah yang kita pahami bersama,” katanya.


Lanjut dia, pada kesempatan tersebut,  dirinya juga menyampaikan tentang kondisi Kepolisian terkait pembangunan masih sangat kurang karena masih banyak digunakan untuk belanja Pegawai maupun belanja barang. Oleh karena itu pihaknya sadari betul-betul bagaimana memelihara Kamtibmas dan memberikan perlindungan pengayom kepada masyarakat dengan sumber daya yang ada. sehingga pihaknya juga memerlukan ruangan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


Menurut dia, juga berharap kepada Polres Ternate agar lebih semangat, lebih promoter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. " Adanya gedung SPKT ini agar polisi lebih semangat saat melakukan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat pengaduan atau pelaporan, " ujarnya.


Sementara itu, peletakan batu pertama Gedung SPKT Polres Ternate, oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto, dan Walikota Ternate, Ketua DPDR Kota Ternate, Dandim 1501/Ternate, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, dan Ketua KNPI Kota Ternate. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *