Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolres Lampung Barat Menggelar Syukuran

Rabu | 7/10/2019 WIB Last Updated 2019-07-10T15:13:47Z
Lampung, NewsKpK - Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 73 Kapolres Lampung Barat Menggelar Syukuran.

Jajaran Polres Lampung Barat di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memperingati Hari Bhayangkara ke-73, dengan menggelar syukuran di lapangan pemda lambar pada Rabu (10/07/2019) sekitar pukul 10.20 wib.

Acara syukuran ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun, yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Pemda Lampung Barat.

Turut hadir dalam syukuran itu Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Toko Adat, dan tamu undangan lainya berikut peserta upacara dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Senkom, Orari, Pramuka Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. membacakan langsung amanat Kapolri Jendral Pol HM. Tito Karnavian, yang mengungkapkan rasa syukurnya hingga saat ini Polri tetap survive dalam melaksanakan tugasnya.

Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat agar Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, ungkapan terima kasih juga tak luput disampaikan Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Lampung Barat atas apresiasi dan penghargaan yang disampaikan Presiden RI atas pencapaian yang telah diraih Polri, baik dalam menghadapi berbagai agenda nasional maupun dalam pengelolaan organisasi Polri.

“Kami menyadari, pencapaian tersebut tidak akan dapat diraih Polri tanpa bimbingan dan arahan Bapak Presiden dan Wakil Presiden, dukungan dari berbagai pihak dan seluruh masyarakat Indonesia, sehingga Polri dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” terang Kapolres Lambar.

kegiatan selanjutnya di lakukan Tiup Lilin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. bersama Forkopimda pun menjadi puncak acara syukuran ini, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng untuk diberikan kepada Bupati Lampung Barat dan pesisir barat berikut forkopimda berikut juga sebaliknya Bupati Lamabar dan pesisir barat beserta forkopimda memotong kue dan menyupi Kapolres bersama PJU Polres Lamabar .

Perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-73 pun semakin meriah, dimana Polres Lambar juga menyisipkan acara hiburan berupa pesta rakyat yang terdiri dari konser musik dan perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, yang dapat diikuti masyarakat.

“Seluruh rangkaian kegiatan di puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini dilaksanakan selaras dengan tema yang diusung yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, dengan harapan melalui momen ini dapat terjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat,” jelas Kapolres Lambar.(Reforter Dedi)
×
NewsKPK.com Update