KPUD Pulau Taliabu Akan Tetapkan Celeq yang Menang Setelah Penetapan dari KPU RI

KPUD Pulau Taliabu Akan Tetapkan Celeq yang Menang Setelah Penetapan dari KPU RI

Jumat, 12 Juli 2019, 15.01
TALIABU. Newskpk, com - Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Pulau taliabu. Provinsi Maluku Utara (Malut) baru akan melakukan penetapan Caleg terpilih , setelah Penetapan KPU RI.

Paska penetapan KPU RI , KPU Kabupaten Pulau Taliabu akan menunggu ada dan tidaknya gugatan dari parpol dan peserta pemilu .jika tidak ada gugatan . Barulah KPU kabupaten pulau taliabu melakukan penetapan calon.

Sala satu Anggota KPU, Devisi sosialisasi. Pendidikan pemilih , partisipasi masyarakat dan SDM, Basri .S, M,  menyampaikan  kepada Media di depan kantor KPU selasa(12/07/2019) Nanti pihak nya akan melakukan komunikasi dengan KPU RI , Baru la kita melakuka penetapan Caleg yang terpilih. "Ujar Basri.

Kata Basri ." soal penetapan kami tunggu dari KPU RI . Karna KPU kabupaten Pulau taliabu tidak ada masalah dan tidak ada gugatan dari parpol dan Caleg, 

Lanjut Dia."Menyampaikan disiapkan berita acara dan surat keputusan(SK) kursi dan Nama - nama terpilih .dan sistim informasi penghitungan suara (Situng) diinput sesuai dengan C. 1. DAA 1 dan DA 1. Tegas Basri ( Rjk)

TerPopuler