HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pematangsiantar Diharapkan Nyalon Walikota 2020

Siantar Sumut -Pemuda pancasila kota pematangsiantar dan seluruh pimpinan anak cabang (pac) beserta seluruh kader  pemuda pancasila menggadang gadang dan mengusulkan agar Ronald Darwin Tampubolon SH,ketua MPC pemuda pancasila untuk ikut serta maju dalam pilkada pemilihan walikota pematangsiantar 2020 mendatang.


Usulan tersebut disampaikan oleh seluruh kader pemuda pancasila sampai di tingakat ranting,Darwin dinilai sukses berkarir politik,beliau sudah berulang kali berhasil menduduki kursi dewan kota. P. Siantar,dan di tahun ini beliau juga berhasil membawa kader-kader pemuda pancasila menduduki anggota dewan sebanyak 4 kursi,dan saat ini digadang-gadang menjadi wakil ketua DPRD kota Pematangsiantar  2019-2024,saat dikonfirmasi awak media sekjen MPC pemuda Pancasila  Pematangsiantar Jimmy sapri gultom juga menyampaikan hal yg sama," suda saatnya beliau maju menjadi walikota ataupun wakil walikota, melihat kinerja beliau yg sudah berhasil membesarkan kader pemuda pancasila di kota siantar ke arah yg lebih baik dan jau dari kesan premanisme.


Memasuki tahun 2020 suara-suara bujukan itu menjadi dorongan yang sangat kuat, Secara resmi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota  Pematangsiantar akan memberikan dukungan sepenuhnya dalam sebuah bentuk surat yg akan dilayangkan.jelas Jimmy.


Hal yang sama di sampaikan kader pemuda pncasila,Bamby lubis, ia juga menyarankan agar menggandeng jumsadi damanik,ataupun novri aritong menuju Pilkada siantar 2020,Karena keduanya di nilai sudah teruji kinerjanya di berbagai daerah tegas bamby lubis,saat ditanya masalah tersebut ronald terkesan tersenyum seolah menyetujui,Ronald darwin tampubolon juga mengatakan, "kita liat dulu kedepannya,mungkin secepatnya saya akan berkumpul dengan rekan-rekan juang pemuda pancasila kota siantar untuk membahas hal-hal tersebut dengan lebih detail.


"Saya mengucapkan trima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan juang kota pematang siantar yang sampai saat ini tetap berkomitmen untuk membesarkan pemuda pancasila dan sangat komitmen mendukung seluruh kader pemuda  pancasila hingga berhasil menduduki anggota dewan 2019-2024.jelas Darwin (R-Tim).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *