HEADLINE NEWS

Jelang HBA Kejari Ende Gelar Berbagai Kegiatan

ENDE - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019, Kejaksaan Negeri Ende , menggelar Berbagai Kegiatan sosial diantaranya Donor darah,dan sosialisasi masalah hukum,serta berbagai perlombaan  pekan  olahraga. Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang HBA di halaman kantor Kejari Ende demikian di sampaikan Kasie Intel Kejari Ende Abdon Calvari Toh SH,pada Senin 15 Juli 2019 pagi.

Adapun kegiatan jelang HBA Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakari Kejaksaan Negeri Ende melaksanakan beberapa kegiatan olahraga diantaranya ,Pekan Olaraga yang di dahului dengan kegiatan  jalan santai diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ende, seluruh  adhyaksa Kejari Ende,
2..Gerakan Indonesia yang dilakukan oleh Kepala Kejari Ende beserta seluruh pegawai  dan guru adhyaksa ende melaksanakan pembersihan di pantai bita beach ende ,dilanjutkan dgn beberapa kegiatan olahraga yaitu futsal, tenis meja, catur dan gaple .

"Pekan olahraga ini dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Ende Soedarso , dan memperlombakan berbagai cabang olahraga" ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Ende ,Selain olahraga tersebut, lanjut Abdon , dilaksanakan pula bersih-bersih di Pantai Bita Beach, dengan membersihkan dan mengangkat sampah yang ada di sekitaran pantai.
ada juga Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ende.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakasanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, selain kegiatan ini mengundang animo khalayak dan bisa meningkatkan keakraban, bukan hanya antar pegawai tetapi juga Kejaksaan Negeri Ende  dengan Para wartawan & masyarakat luas ungkapnya(AL)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *