Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Rutin ASN Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang

Selasa | 7/16/2019 WIB Last Updated 2019-07-16T04:34:12Z
Tubaba Lampung -- Apel rutin harian merupakan salah satu cara Dnas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam meningkatkan semangat kerja Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Setempat guna memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan sampaikan Sekretaris Dinas PUPR Tubaba Melalu Tabrani Staffnya diruangan Kerja seusai melaksanakan Apel Rutin Harian Selasa, 16/7/2019. Dan Ia mengatakan Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu Agenda Rutin Harian Pihak Dinas PUPR Tubaba.

"Kalo yang tadi itu kegiatan Rutin kita setiap hari, Apel Rutin Harian. itu memang sudah dari dulu kita lakukan, dan hampir setiap hari kerja jika memang tidak ada kendala seperti Hujan dan lain-lain”, kata Dia.

Menurutnya Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya Pihak Dinas PUPR Tubaba guna memaksimalkan salah satu Peranya yakni Pelayan terhadap Masyarakat. Dan Ia juga meyakini jika Kegiatan tersebut dapat dijadikan Pemicu Semangat bagi Para Rekan-rekan kerjanya.

“Apel Rutin Harian seperti yang kami lakukan ini, salah satu tujuanya ya untuk membakar semangat Rekan-rekan di Dinas PUPR sendiri. Sehingga kami dapat lebih memaksimaskan salah satu tugas kami, yaitu Pelayanan terhadap Masyarakat”, Sambung Tabrani. (Epriwan)

#Zainuddin/Red
×
NewsKPK.com Update