Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kecamatan Afulu di Minta Perhatian Pemda Nias Utara untuk Pembenahan Daerah Pariwisata Di Dusun II Walo

Sabtu | 6/15/2019 WIB Last Updated 2019-06-15T10:32:20Z
Nias Utara - Satu objek wisata yang sangat indah panoramanya dan untuk surfing juga bagi setiap pengunjung wisatawan domestik, yang lokasinya terletak di Desa Afulu Dusun II Walo Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara.

Sesuai dengan pantauan awak media ini di lokasi objek wisata di dusun II Walo Desa Afulu Kacamata Afulu, sabtu, 15/06/2019, dimana dusun II Walo sangat memiliki potensi untuk di jadikan daerah pariwisata karena bisa surfing, dan keindahan alamnya sungguh mempesona sehingga pengunjung tiada pernah berhenti baik wisatawan domestik maupun asing.

Selang waktu yang sama awak media ini mengkonfirmasi salah seorang tokoh masyarakat yang berada di lokasi wisata An. Citra Kurniawan Zalukhu ia menyatakan dimana Desa Afulu di Dusun II walo, ini salah satu daerah pariwisata sangat berpotensi karena pantai ini kalau bulan 4 sampai bulan 9 ketinggian ombaknya mencapai 2 sampai 5 meter.

" Saya sebagai tokoh masyarakat disini meminta kepada pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Utara untuk memperhatikan wisata yang berada di dusun II walo, Desa Afulu, karena yang sangat di butuhkan disini untuk memajukan pantai walo yakni akses jalan di perbaiki, dan akomodasi lain, sebab kalau daerah ini di tata rapi untuk jadikan objek wisata sangat besar manfaatnya, seperti lapangan kerja terbuka, pendapatan masyarakat adanya peningkatan dan termasuk PAD Kabupaten Nias Utara hal ini kami harapkan kepada pemerintah saat ini " Ungkapnya. N. Zega.
×
NewsKPK.com Update