Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Siantar Rujuk Lahmuddin Tambusai, Penderita Tumor di Leher ke RSUD Djasamen

Senin | 6/10/2019 WIB Last Updated 2019-06-10T05:43:56Z
Pematangsiantar-Sumut. Penderita tumor di leher kanan, Lahmuddin Tambusai dirujuk untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Rujukan tersebut langsung diberikan oleh Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM, saat mengunjungi Lahmuddin ke kediamannya, Jalan Maluku, Kecamatan Siantar Barat, Senin (10/6).

Saat tiba di rumah Lahmuddin, Hefriansyah dan rombongan disambut. Mereka pun bersalaman dengan suasana kekeluargaan. Menurut Hefriansyah, Lahmuddin harus segera berobat ke RSUD dr Djasamen Saragih agar bisa ditangani oleh para dokter.

“Mari kita berserah diri kepala Allah SWT agar penyakit Bapak segera sembuh, dan tetap melaksanakan sholat dan keluarga tetap diberikan kesehatan agar bisa merawat bapak Lahmuddin Tambusai,” kata Hefriansyah.

Sebelum meninggal kan rumah Lahmuddin, Hefriansyah menyerahkan bantuan yang langsung diterima oleh pihak keluarga.

Turut hadir dalam rombongan Hefriansyah antara lain Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pariaman Silaen SH, Direktur RSU dr Djasamen Saragih dr B Susanti Dewayani SpA, Kepala Dinas Kesehatan dr Ronald Saragih, dam Camat Siantar Barat Syaiful Rizal SSTP. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update