HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Bupati Muaro Jambi Sidag Pertama Pasca Iibur Idul Fitri, Begini Kata Bupati

MUARO JAMBI- Bupati Hj.Masnah Busryo,SE, hari ini (senin,10 Juni 2019) menggelar Inspeksi Mendadak (sidag) ke setiap kantor SKPD yang ada di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Kedatangan bupati beserta rombongan sangat mengejutkan para kepada SKPD di Muaro Jambi, pasalnya kegiatan sidag bupati ini sebelumnya belum diketahui oleh para SKPD yang ada.

Pada sidag tersebut Bupati Masnah mengecek penggunaan Pringer Prtint yang ada disetiap Kantor SKPD pasalnya, selain banyak pegawai tidak masuk kerja pada hari pertama pasca libur lebaran diketahui, banyak juga yang belum memahami menggunakan mesin pringer print tersebut.

Terkait kurang fahamnya para pegawai di Muaro Jambi menggunakan Pringer Print, Saat diwawancarai awak media usai menggelar sidag bupati mengatakan akan mempokuskan absensi pringer print di Kantor Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Muaro Jambi, agar mempermudah dirinya untuk mengecek kedisiplinan seluruh PNS yang ada di Muaro Jambi.

" Oleh karena akan meningkatkan kedisiplinan para pegawai kedepan, maka pringer print kita fokuskan di BKD agar lebih mempermudah untuk penginputan data kehadirannya dalam satu pintu saja", terang Masnah sembari mengakhiri perbincangan dengan awak media yang meliput kegiatan ini.

Bupati menegaskan bahwa bagi PNS dan ASN yang tidak disiplin dalam bekerja melayani Masyarakat Muaro Jambi ataupun sering bolos, maka dikenakan sangsi seperti sangsi Pemotongan Tunjangan Pegawai (PTP). (Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *