Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Kasih Tahu Program Bantuan PKH, Warga Gunung Terang Kecewa dengan Pemkab Tulang Bawang Barat

Kamis | 6/13/2019 WIB Last Updated 2019-06-13T14:32:27Z
Lampung - Beberapa masyarakat kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengeluhkan tidak dapat nya bantuan PKH yang tidak di ketahui oleh masyarakat setempat kanapa mereka tidak mendapatkan lagi bantuan tersebut, tanpa ada nya musyawarah dengan warga tersebut

Ibu NH membenarkan hal tersebut kalau diri nya sudah tidak mendapat kan lagi tanpa ada nya alasan yang jelas baik dari ketua kelompok, pendamping kecamatan,pendamping kabupaten atau operator kecamatan.

Selama ada nya program PKH saya mendapatkan terus tapi yang terahir ini saya tidak mendapatkan lagi, awal mula nya terjadi saya ngak mendapat kan lagi bantuan PKH tersebut di karenakan ada nya OKNUM pendamping menyuruh ketua kelompok untuk mengumpulkan buku tabungan ATM beserta PIN ATM tersebut Kata beberapa masyarakat Kecamatan Gunung tentang.

Bahkan kami sudah menanyakan hal tersebut kepada ketua kelompok bahkan ketua kelompok tidak bisamenjelas kan kenapa buku,ATM, Pin ATM.di suruh di kumpulkan oleh pendamping,operator bahkan kami tidak tau penyebab nya beberapa punya masyarakat tidak mendapatkan lagi bantuan PKH tersebut.

Inilah lemah nya dan pengawasan dan kurang nya komunikasi pendamping,ketua kelompok dengan masyarakat di karena kan jarang nya sosialisasi pendamping PKH dengan masyarakat.

Masyarakat kecamatan gunung terang sangat berharap kepada Dinas Sosial Tubaba untuk lebih jeli dan mengawasi kinerja bawahan nya. Dan agar bisa menyelesaikan secepat nya punya beberapa masyarakat yang belum keluar bantuan PKH nya.( Kamis 13/06/2019 )

#Zainuddin/Red
×
NewsKPK.com Update