Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil Kukuhkan Tim Terbaik Kemenkumham Riau FC

Kamis | 6/13/2019 WIB Last Updated 2019-06-13T14:36:29Z
Pekanbaru – Riau --Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Diah mengukuhkan Kepengurusan Pembentukan Tim Kemenkumam Riau FC Tahun 2019 di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau (13/6). Pemain-pemain handal pilihan yang telah lulus seleksi dari berbagai Unit Pelaksana Teknis Se wilayah Riau.



Acara pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis kostum Kemenkuham Riau FC dari Kepala Kantor Wilayah Kepada Perwakilan Pemain dengan harapan agar Kemenkumham Riau FC bisa menorehkan prestasi gemilang yang mengharumkan nama instansi Kemenkumham Riau.



Permainan Sepak Bola adalah permainan Tim, bukan permainan individual. diperlukan kerja sama tim yang bagus untuk meraih hasil yang maksimal. Semua pemain harus saling berkomunikasi baik dengan tim maupun dengan penurus, begitu pula sebaiknya.” Ujar kakanwil.



Dengan adanya pengukuhan ini kakanwil mengingatkan kembali kepada pengurus maupun tim pemain agar tidak melupakan tugas utama kedinasan selain mempersiapkan diri untuk mengikuti liga apapun dalam tingkat daerah, provinsi maupun nasional, Humas Kemenkumham Riau

(S@)
×
NewsKPK.com Update