Notification

×

Iklan

Iklan

Sidak ke Sekolah-Sekolah Bupati Tinggalkan Pesan ini Kepada Siswa

Kamis | 6/13/2019 WIB Last Updated 2019-06-13T12:49:53Z
MUAROJAMBI- Hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, Didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro,SE, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, untuk memastikan kehadiran para guru sehabis libur Idul Fitri 1440 Hijriah / 2019 Masehi.

Salah satu sekolah yang disambangi Masnah Busyro yakni Sekolah Dasar (SD) Negeri.189/IX yang terletak di Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu. Kemudian dilanjutkan lagi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri. 8 di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Selain memastikan kehadian para guru, pada kesempatan itu Masnah juga memantau kesiapan siswa/i untuk menghadapi ujian sekolah yang dilaksanakan pekan depan.

Sehubungan akan menghadapi ujian bupati berpesan kepada seluruh siswa/i agar meningkatan kehadiran dan aktif dalam setiap mata pelajaran yang ada.

"Kepada seluruh anak-anak diharapkan selalu aktif disekolah, dan meningkatkan belajar, agar dapat membanggakan dikemudian hari", harap Masnah kepada seluruh Siswa/i di SMPN.8 Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.(Rdn)
×
NewsKPK.com Update