Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Kemenangan, Polres Karawang Gelar Sholat Idul Fitri

Kamis | 6/06/2019 WIB Last Updated 2019-06-06T09:49:06Z
POLRES KARAWANG – Pagi yang cerah diiringi suara gema takbir berkumandang menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H 2019, segenap personil Polres Karawang beserta seluruh umat muslim Kabupaten Karawang memadati halaman utama Mapolres Karawang untuk melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan Sholat Idul Fitri berlangsung dengan khusuk dan hikmat dengan bimbingan Khotib Ustad Asep Ulama Kamtibmas Polres Karawang.

Dalam ceramahnya, Ustad Asep mengingatkan segenap jamaah untuk menyucikan hati dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 hijriah. Selain itu ia membahas tentang arti jihad dalam islam yang sebenarnya.

Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tersebut mengambil tema “Dengan hikmah Ramadhan, dan Idul Fitri kita tingkatkan kualitas Iman Dan Taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisplinan guna mewujudkan personel yang berprestasi dan berinovasi".

Hadir dalam sholat ied tersebut Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K. M.H. beserta para pejabat utama dan anggota Polres Karawang serta tidak lupa masyarakat sekitar Mapolres Karawang.

(@ryo)
×
NewsKPK.com Update