Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Mursini dan Rombongan Hadiri Open House Gubri dan Forkopimda Provinsi Riau

Kamis | 6/06/2019 WIB Last Updated 2019-06-06T10:46:10Z

PEKANBARU - Pada hari lebaran kedua Kamis (6/6/2019) Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si beserta isteri Ny Emi Safitri Mursini, Wabup H Halim, Sekda DR. Dianto Mampanini, SE MT dan istri Indra Luswari Dianto, S.Sos, M.Si, para asisten, Kepala OPD dan beberapa orang Camat menghadiri open house Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si, dan Forkopimda Provinsi Riau.


Sekira pukul 10.00 WIB bupati dan rombongan langsung menuju ke kediaman Gubri di Jalan Diponegoro. Setibanya disana, bupati dan rombongan langsung disambut oleh Gubri Syamsuar dan isteri Misnarni. Setelah berjabat tangan dan berbincang-bincang, kemudian bupati pamit untuk menghadiri open house di tempat lainnya.


Selanjutnya bupati dan rombongan berkunjung kekediaman Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo di Jalan Diponegoro.


Setelah beramah tamah dengan Kapolda Riau, selanjutnya bupati dan rombongan bertolak ke kediaman Wakil Gubernur Riau Edy Natar2 Nasution. Disini bupati disambut dan dijamu oleh Wagubri. Selanjutnya secara estapet bupati berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, SE.


Terakhir bupati menghadiri open house ke kediaman Danrem 031 Wirabima Brigjen. TNI Mohammad Fadhar. Di tempat ini bupati juga disambut Danrem 031 Wirabima dan isteri. Di sela menghadiri acara open house tersebut,


Bupati Mursini menyampaikan bahwa, momen open house yang di taja Gubernur dan Forkopimda Riau ini di gunakan Pemkab Kuansing  untuk semakin dekat secara emosional dengan Pemerintah Provinsi Riau.


Kemudian Kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi Pemerintah Kabupaten/kota se - Riau bersama Gubri dan Forkopimda yang dirangkai dalam  agenda kegiatan Opene House.


Berdasarkan pantauan Bupati yang di dampingi Wabup H.Halim, Sekda Kuansing Dianto Mampanini di sambut dengan hangat dan akrab baik oleh Gubri Riau maupun Forkopimda Provinsi Riau.

(Wrds)
×
NewsKPK.com Update