Notification

×

Iklan

Iklan

Memasuki Hari Ke 2 Lebaran Sat Lantas Polres Simalungun Extra Keras Mengurangi Kemacetan

Kamis | 6/06/2019 WIB Last Updated 2019-06-06T15:49:56Z

Simalungun- Memasuki hari Ke 2 Lebaran 1440 H ini Kasat Lantas Polres Simalungun AKP. HENDRI ND BARUS, SH, SIK, MM bersama dengan personil Sat Lantas Polres Simalungun masih bertahan dan bertugas extra untuk melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Wilayah Kabupaten Simalungun untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan di Jalan jurusan Medan-Pematangsiantar yang mana hingga malam ini untuk jalan Medan masih mengalami kepadatan arus lalulintas yang datang dari arah Medan menuju Pematangsiantar, sedang untuk Kota Parapat terpantau arus lalulintas landai.

Pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas di Hari ke 2 Lebaran 1440 H dan Supervisi Bapak Irwasdasu di Jalan Medan dan Kota Parapat, berlangsung Kamis 6/6/2019 pukul 20.30 WIB,

Tak hanya itu, kegiatan pengamanan yang terlihat pada pukul 20.30 Wib di saksikan langsung oleh  Irwasdasu KOMBES. POL. EKO KRISTIANTO, bersama KASAT PJR AKBP. ARY GAUTAMA di Pos Pelayanan Pantai Bebas Parapat. Kehadiran pejabat dari Mapolda Sumut ini diterima oleh Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Rudy Sitinjak, Kasat Lantas AKP. Hendri ND Barus, SH, SIK, MM dan Kapolsek Parapat AKP Bambang Suprianto.

Pada saat Supervisi Irwasda KOMBES. Pol. Eko Kristianto melaksanakan pengecekan anggota dan kesiapan Pos Pelayanan serta memberikan arahan kepada Personil Pos Pelayanan untuk pelaksanaan tugas selama OPS KETUPAT TOBA 2019. Selain itu Irwastasu juga menyerahkan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Pantai Bebas Parapat, selanjutnya Irwasdasu meninggalkan Pos Pelayanan dan beristirahat di Kota Parapat. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update