HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Polres Ternate Amankan 8 Orang Pemabuk Minuman Keras

TERNATE – Antisipasi gangguan kamti
bmas Kepolisian Resot (Polres) Ternate berhasil amankan 8 orang yang sedang berpesta Minuman Keras (Miras), di wilayah hukum  Polres Ternate tetap kondusif saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Pada Kamis (6/6/2019).


Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda kepada newskpk.com Kamis (6/6/2019) malam tadi membenarkan, pihaknya telah mengamankna 9 orang pelaku peminum minuman keras yang diamankan ini adalah dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkup masyarakat. " Diantara ke 8 orang tersebut 1 diantaranya adalah seorang perempuan, yang kini kami amankan untuk menjaga atau terjadinya konflik, sebab pengaruh besar miras terhadap perilaku masyarakat ketika komsumsinya, katanya.


Lanjut dia, pihakya mendapatkan infromasi dari masyarakat bahwa ada sekumpulan orang yang hendak meminum minuman keras tepatnya di pasar bastiong, Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate.


Menurut dia, demi menjaga keamanan dari dampak minuman keras pihaknya dalam hal ini, Kabag Ops AKP Ishak Tanlain berserta Kapospol Bastiong IPTU AK Stoefl, menuju lokasi dan mengamankan 8 pelaku diantaranya 7 orang laki-laki dan 1 orang perempuan masing-masing insial SJ Laki-Laki (36) Bastiong Karance, RS Laki-Laki (17) Bastiong Talangame, HM Laki-Laki (37), RH Laki-Laki (36) Bastiong, SD Laki-Laki (39) Bastiong, RII Laki-Laki (39) kalumata, SH laki-laki (31) Fitu, M Perempuan (38) Bastiong.


Sementara itu, dari 8 pelaku yang diamankan di Pasar Bastiong, pihaknya juga mengamankan seorang pelaku peminum minuman keras di Kelurahan Toboko insial R (16) yang selanjutnya diamankan ke Mapolres Ternate untuk dilakukan pembinaan. “ Kepada masyarakat, apabila melihat ada oknum yang meminum minuman dapat di laporkan ke Mapolres Ternate atau pihak kepolisian setempat untuk di tindak lanjut demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarkat,” Tuturnya. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *