HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Polwan Turut Bantu Warga Bersihkan Banjir Bandang

Morowali Utara- Anggota Polwan Polres Morowali Utara  turut ikut bantu warga yang terdampak banjir bandang di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.

"Dari Keterangan Humas polres Morowali Utara Brigpol. Fardi Kadang. S.H. Menjelaskan Kepada awak media, Rabu(12/06/2019) bahwa Personel Polwan(Police Wanita) Polres Morowali Utara  di kirim untuk membantu, Membersihkan sisa-sisa material lumpur yang menggenangi Kantor Desa Dampala,"Sebutnya.


Di banding di hari yang lain, Kali ini di hari ketiga pasca banjir bandang yang menghantam Bahodopi, Personil polwan di kirim di lokasi bencana untuk membantu membersihkan lumpur,"Jelasnya.

"Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol. Hasanuddin.S.H.M.H. Untuk membersihkan seluruh sudut ruangan Kantor dari sisa-sisa lumpur banjir bandang,"Ucapnya.


 Polri, TNI dan Masyarakat bersama-sama untuk membersihkan halaman luar Kantor Desa yang tertimbun material lumpur dan batu serta batang pohon yang masih tersangkut dan dibantu dengan alat berat material satu persatu di angkut guna mempercepat pemulihan desa tersebut dan seluruh warga dapat kembali melaksanakan Aktifitas seperti biasanya,"Terangnya.

"Seluruh Srikandi Polwan Cantik-cantik ini membersihkan seluruh ruangan dan sudut ruangan Kantor tersebut,"Tutupnya.

Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *