Notification

×

Iklan

Iklan

Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Nias

Sabtu | 6/15/2019 WIB Last Updated 2019-06-15T02:47:13Z
NIAS-Menyelenggarakan penilaian Kecamatan/Camat terbaik di 10 (sepuluh) Kecamatan se Kabupaten Nias dimulai pada hari Jumat,14 Juni 2019.


Tim Penilai yang dipimpin oleh Koordinator Tim, Asisten Pemerintahan Kesra dan Kehumasan, F. Jeffry Wau, M.Si melakukan kunjungan pertama di Kecamatan Sogaeadu.

 Asisten Administrasi Pemerintahan, Kesra dan Kehumasan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan penilaian kecamatan/camat terbaik merupakan amanat Kepmendagri nomor 72 tahun 1998.



Beberapa hal yang menjadi pokok penilaian diantaranya yakni kondisi kecamatan dan kepemimpinan camat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang kecamatan.


Pada akhir sambutannya Asisten mengharapkan agar kegiatan penilaian kecamatan/camat terbaik dapat dimaknai secara positif oleh kecamatan, terutama dalam hal pembenahan pelayanan.



Munculnya kreatifitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas, serta dapat semakin meningkatkan program kerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam fungsi sebagai ujung tombak Pemkab yang berhubungan langsung dengan masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Dukcapil, Kabag Humas, Camat dan Kepala desa se Kecamatan Sogaeadu dan undangan lainnya mengakhiri.(jkl)
×
NewsKPK.com Update