Notification

×

Iklan

Iklan

Libur Lebaran Cukup Panjang, Walikota Siantar Tegaskan Tidak Ada Alasan ASN Tak Masuk Kerja

Senin | 6/10/2019 WIB Last Updated 2019-06-10T05:39:21Z
Pematangsiantar-Sumut - Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM menegaskan tidak ada alasan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya untuk tidak kembali bekerja pada Senin (10/6). Sebab hari libur Lebaran dan cuti bersama yang diberikan sudah cukup panjang, yakni selama seminggu.

"Tidak boleh ada alasan apapun untuk tidak masuk kerja karena sudah cukup diberikan cuti nasional yang waktunya satu minggu," kata Hefriansyah saat memimpin apel pagi di halaman kantor Walikota Pematangsiantar, di hari pertama kerja setelah libur Lebaran.

Semua ASN diwajibkan masuk kerja, katanya, agar pelayanan di Pemko Pematangsiantar  kepada masyarakat bisa kembali normal.

“Selanjutnya saya juga mengajak kita semua saling bekerja sama untuk membangun Kota Pematangsiantar yang menuju Mantap, Maju, dan Jaya,” sebut Hefriansyah yang di awal sambutannya tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seraya mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kesempatan tersebut, Hefriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan yang setia selama Lebaran mengatur kelancaran lalu-lintas demi kenyamanan warga yang melintasi Kota Pematangsiantar.

“Juga terima kasih kepada pihak Polres Pematangsiantar yang juga  menyukseskan kelancaran lalu- lintas selama libur Lebaran,” ujarnya.

Selesai apel pagi, seluruh ASN bersalaman dengan Hefriansyah beserta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update