Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 03 Bunut Giat Bhakti Sosial Donor Darah Sempena Hut Kodam 1 Bukit Barisan

Sabtu | 6/15/2019 WIB Last Updated 2019-06-15T15:28:21Z
Pangkalan Kerinci, pelalawan -Riau - Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Bunut bersempenaan HUT Kodam 1 Bukit Barisan melaksanaan kegiatan Bhakti donor darah dan bertepatan Hari Donor darah sedunia yang dilaksanakan di Makoramil 09 Langgam kecamatan Pangkalan Kerinci.

Danramil 03 Bunut Kapten Inf E Sihotang saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan Menciptakan hubungan silaturahmi yg erat antara TNI dan Rakyat serta menciptakan kesehatan yang berkesinambungan dalam tubuh prajurit”. Tutur nya.

Ditambahkan Kapten Inf E Sihotang,Personil yang ikut serta dalam bhakti sosial donor darah terdiri dari 16 orang Babinsa, 18 orang  Mitra Karib TNI dan Petugas PMI sebanyak 6 orang.

Selanjutnya, .Sebagai kegiatan peduli kemanusiaan dalam mempringati Hari Ulang Tahun KODAM I / BB yg ke 69 Pada thn 2019, Menciptakan hubungan silaturahmi yg erat antara TNI dan rakyat, menciptakan kesehatan yg berkesinambungan dalam tubuh prajurit.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam membantu sesama, hal ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota, dengan kegiatan donor darah yang kami lakukan ini kami berharap  agar para Anggota TNI dari Koramil 03 Bunut dapat meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.jelas Danramil Bunut Kapten Inf E Sihotang.( rizal)
×
NewsKPK.com Update