Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Riau Silaturahmi ke Gubernur Riau

Rabu | 6/26/2019 WIB Last Updated 2019-06-26T12:12:14Z
Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau M. Diah, beserta seluruh Kepala Divisi bersilaturahmi menemui Gubernur Riau,

Syamsuar di Ruang Gubernur Riau pada Selasa (25/06/2019). Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi mengenai hasil dari forum diskusi DILKUMJAKPOL PLUS yang diselenggarakan tadi pagi.


Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Riau juga menyampaikan mengenai kondisi terkini Rumah Tahanan Kelas IIB Siak pasca kerusuhan dan kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu yang saat ini dipindahkan ke Lapas Khusus Narkotika (LPKN) Rumbai yang belum selesai dibangun.


Oleh karena itu, Kakanwil meminta kesediaan Gubernur Riau untuk membangun tembok pembatas antara blok hunian dan gedung administrasi di LPKN.

Saat ini, LPKN baru memiliki 1 blok hunian dan belum adanya tembok pembatas antara gedung administrasi dan blok hunian.


Untuk mencegah adanya gangguan kamtib dan terulangnya kembali kerusuhan di Rutan Siak, maka saat ini WBP tidak diizinkan untuk keluar dari kamar hunian. Apabila tembok pagar pembatas antara blok hunian dan gedung administrasi dibangun, maka WBP akan bisa beraktivitas di luar kamar hunian.

Gubernur menyambut baik kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham Riau dan jajarannya, dan secara maksimal akan membantu mengoptimalkan operasional LPKN yang saat ini berfungsi sebagai Rutan Siak.sebutnya
Humas Kemenkumham Riau (Sb)
×
NewsKPK.com Update