Notification

×

Iklan

Iklan

Kemenkumham Riau Gelar Rapat koordinasi FGD DILKUMJAKPOL PLUS

Rabu | 6/26/2019 WIB Last Updated 2019-06-26T12:53:35Z
Pekanbaru – Untuk memperkuat sinergitas antara lembaga penegak hukum, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau adakan rapat koordinasi forum group discussion (FGD) DILKUMJAKPOL PLUS bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta pada Selasa (25/06/2019).

Forum diskusi ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Riau M. Diah, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Riau Made Sutrisna, Direktorat Reserse Kriminal Umum Hady Poerwanto, Koordinator Bidang Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Deding W Atabai,

Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau Haldun, Kasi Sidik Bea Cukai  R. Tarto S Kepala Divisi Pemasyarakatan Surung Pasaribu, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Agus Santoso dan Seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kemenkumham Riau.

Forum diskusi Dilkumjakpol plus bertujuan untuk menyatukan semua unsur lembaga penegakan hukum dalam rangka mewujudkan sinergitas dan sinkronisasi pelaksanaan penegakan hukum.

Diharapkan dengan diadakannya forum diskusi ini akan memecahkan persoalan yang ada dan semakin meningkatkan keterpaduan diantara sesama institusi penegak hukum.

Forum diskusi ini dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Riau. Dalam sambutannya, Kakanwil mengatakan bahwa forum diskusi ini akan menghasilkan sinkronisasi dan kerjasama dalam satu pemahaman.

Diskusi ini membahas banyak hal, terutama adalah masalah kejadian Rumah Tahanan Kelas IIB Siak Sri Indrapura dan masalah overstay tahanan.

diharapkan apa yang telah disepakati dapat segera terlaksana dan diharapkan mampu meminimalisir permasalah yang selama ini terjadi. Humas Kemenkumham Riau
(Sb)
×
NewsKPK.com Update