HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Jenazah Korban Hanyut di Sungai Akhirnya di Temukan

Morowali -  Jenazah Korban Tenggelam hanyut di sungai yang terjadi di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.


Menurut Keterangan dari Humas Polres Morowali Utara, Brigpol. Fardi Kadang S.H, Membenarkan Kepada awak media melalui Chating WhatsApp bahwa Telah ditemukan Jenazah Korban Hanyut Tenggelam Sungai, Kamis (13/06/2019),"Sebutnya.


"Korban bernama Bahtiar 24 Tahun Karyawan PT.IMIP telah ditemukan dipinggir sungai Desa Siambutu dengan Kondisi tidak bernyawa lagi,"Jelasnya.



Korban diduga hanyut pada hari Senin 10 Juni 2019 sekitar pukul: 09:40Wita dan baru ditemukan pada hari Kamis 13 Juni 2019,"Terangnya.



"Sebelum kejadian korban berada di Desa Siambutu dan ingin kembali ke Desa Dampala dengan melakukan penyeberangan disungai dimana saat itu kondisi arus air sungai Dampala masih Deras dan padat saat menyebrang,"Jelasnya.



Saksi mata hanya melihat kepala dan tas Ransel korban langsung hanyut dan tidak kelihatan lagi,"Terangnya.



Diduga Korban hanyut terbawa Derasnya air sungai, sehingga teman-teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar,"Terangnya.



Mendengar hal kejadian tersebut personel Polsek Bahodopi di bantu Masyarakat Dampala dan Tim Sar juga dari personel TNI langsung melakukan pencarian, Karena arus yang deras dan kondisi cuaca hujan lebat membuat pencarian terhambat selama (4)hari dan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan Tewas dipinggir Sungai Siumbatu,"Sebutnya.



Jenazah korban disemayamkan di rumahnya di Desa Dampala dan akan di makamkan dikampung halaman yang di kota Kendari(Sulteng),"Tutupnya.

Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *