HEADLINE NEWS

Jembatan Wosu-Lorobune Amblas, Kapolres Morowali Utara turun di TKP

Morowali Utara- Curah hujan yang sangat tinggi di beberapa daerah atau Kabupaten Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah. Sehingga Mengakibatkan Rumah warga Terendam banjir.



"Dari Keterangan Humas Polres Morowali Utara Brigpol. Fardi Kadang.SH
Menyampaikan Kepada wartawan, Sabtu(08/06/2019) bahwa dibeberapa daerah di Morowali terendam banjir dan Jembatan nyaris Amblas,"Sebutnya.



Diketahui telah terjadi Tanah longsor di sekitar Jembatan di jalan Trans Sulawesi Antara Desa Wosu dan Desa Lorobune, Amblasnya Jalan tersebut diakibatkan oleh Karena imbas dari curah hujan,"Jelasnya.




Kapolres Morowali Utara AKBP DADAN WAHYUDI, S.h. S.i.k. m.Crim. di dampingi Kepala Dinas Pu Pemda Morowali dan Kapolsek Bungku Barat, Untuk mengecek tanah longsor yang terjadi di seputaran jembatan Jalan trans Sulawesi tersebut,"Terangnya.




Polres Morowali Utara Menghimbau agar tetap berhati-hati saat melintasi Jembatan tersebut, Karena debit air di sungai masih sangat Kencang dan berpotensi terjadi Longsor susulan di sekitar jembatan itu,"Imbuhnya.



Kapolres juga Memerintahkan Polsek Bungku Barat Agar Arus lalu lintas diatur, jangan lupa beri tanda peringatan, dan selalu tempatkan personel berseragam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Pemalangan atau permintaan uang saat melewati Jambatan,"Tegasnya.



Akibat banjir tersebut yakni Jembatan besi jln trans Sulawesi Amblas dan Tanah longsor,sehingga aktifitas Masyarakat Sekitar terhambat."Tutupnya.


Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *