HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

HUT Kodam 1 Bukit Barisan ke 69 Koramil 09 Langgam dan GM FKPPI 0410 Pelalawan Giat Bhakti Donor Darah

Pelalawan - RiauPangkalan kerinci, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam 1 Bukit Barisan Ke -69, Koramil 09 Langgam mengadakan kegiatan Bhakti Donor Darah  yang bertempat di Markas Koramil 09 Langgam dan bertepatan memperingati Hari Donor Darah Sedunia ( World Bloid Donor Day ) Jumat 14 Jini 2019.


Kegiatan Donor darah yang diselenggarakan dalam memperingati HUT Kodam 1 Bukit Barisan yang Ke 69 turut hadir Koramil 04 pangkalan kuras, koramil 09 langgam, koramil 03 bunut, koramil 15 kuala kampar dan Generasi Muda FKPPI 0410 Pelalawan, Mitra Babinsa dan masyarakat sekitar Makoramil 09 Lgm dengan keikut sertaan 49 peserta yang ikut serta dan partisipasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam 1 Bukit Barisan dan Hari memperingati Hari Donor Sedunia.


Ketua GM FKPPI 0410 Cabang Pelalawan Dedi Damhuri saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kodam 1 Bukit Barisan yang ke 69.


Jadi kami merupakan Putra -putri TNI Polri ikut berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan bhakti donor darah yang ada di Kabupaten Pelalawan yang ditaja oleh pembina GM FKPPI 0410 Cabang Pelalawan yakni Makoramil 09 Langgam.


Komandan Koramil 09 Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio saat di jumpai di ruangan menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT Kodam 1 Bukit Barisan yang Ke 69, Koramil 09 Langgam mengadakan berbagai kegiatan yang terdiri dari Donor darah dan berketepatan Memperingati hari Donor Darah Sedunia.


Ditambahkan Kapten Arh Kharidon Sitio, selain dari kegiatan Donor darah dan untuk kegiatan bhakti sosial berupa Goro, tandasnya.

(F16)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *