Notification

×

Iklan

Iklan

Hut Bhayangkara Ke- 73, Polres Lampung Barat Ziarah Makam Pahlawan

Rabu | 6/26/2019 WIB Last Updated 2019-06-26T01:04:28Z
Lampung Barat Dalam rangka hari jadi Polri yang ke-73 Polres Lampung Barat menggelar upacara  dan Ziarah dimakam Pahlawan kubu perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa 25/06/2019.   


Peringatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan upacara dan ziarah dengan tabur bunga di makam pahlawan kubu perahu kecamatan Balik Bukit dan di ikuti  oleh jajaran pejabat Polres Lampung Barat, perwira, anggota dan Bhayangkari.


Dalam kegiatan itu Kapolres selaku Inspektur Upacara dan pimpinan rombongan dalam upacara tersebut berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu  TMP kubu perahu sebagai simbol untuk mengenang dan bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului.


Usai meletakkan karangan bunga di tugu TMP tersebut, acara selanjutnya dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga dengan didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan para Polwan, Kapolres beserta para pejabat utama Polres melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.


Kegiatan Ziarah Rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Hut Bayangkara Ke- 73 Tahun 2019, tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita semua, saya juga berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis sehingga diterapkan di dalam tubuh Kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,"terang Kapolres.(Reforter Dedi)
×
NewsKPK.com Update