Notification

×

Iklan

Iklan

Halal bi Halal Se Distrik I Dan Penyerahan Penghargaan Bagi PKS, Kebun, Asisten, Mandor yang Berprestasi

Selasa | 6/25/2019 WIB Last Updated 2019-06-25T02:38:56Z
Simalungun-Sumut. Bertempat di Aula Sitalasari Kebun Unit Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Halal Bi Halal Keluarga besar Distrik I berlangsung dengan meriah, Senin 24/6/2019 pukul 19.00 Wib.

Acara yangdi awali dengan tarian khas Simalungun di hadiri oleh 6 Unit kebun dan 3 PKS PTPN IV dari berbagai wilayah sekabupaten Simalungun diantaranya, Unit Kebun Bah jambi, Marihat, Balimbingan, Bah Birong Ulu, Sei Kopas, dan Tonduhan, di tambah 3 Pabrik Kelapa sawit, PKS Dolok Sinumba, PKS Pasir Mandoge, dan PKS Bah jambi.

General Manager Distrik I selaku tuan rumah acara Halal bi halal 1440 H, Edi Usman mengatakan, ucapan terimkasihnya atas kehadiran Dewan Direksi yang telah bersedia menghadiri acara Halal Bi Halal 1440 H keluarga besar Managemen Distrik I. Ia juga  menambahkan Distrik I setiap memberikan yang terbaik demi kemajuan PTPN IV ke depan.

Wispramono Ketua Umum SP-Bun saat memberi kata sambutan mengungkapkan, selain memohon maaf lahir dan bathin, diri juga mengajak seluruh keluarga besar SP-Bun PTPN IV, agar saling mendukung dan bekerja sama untuk meraih kemajuan dan peningkatan produksi PTPN IV, demi kesejahteraan karyawan yang lebih baik

Sebelum penyerahan piagam penghargaan prestasi kepada para pemenang yang sudah di tentukan, acara ini juga di meriahkan oleh tari kreasi Sigale-gale oleh siswa/wi SD Taman Siswa  kebun Bah jambi. Dilanjutkan dengan pembacaan penerima penghargaan dari manajemen Distrik 5, seperti ;
Pemenang Mandor berprestasi 1,2 3,
Pemenang Asisten berprestasi 1.2 3,
Pemenang PKS terbaik 1,2,3
Unit Kebun terbaik 1,2,3, dan asisten PKS yang berprestasi. Pemberian hadiah dan penghargaan pun diserahkan langsung oleh Direktur Utama 0
PTPN IV Siwi Peni, dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

Siwi Peni, dalam sambutannya mengungkapkan "Atas nama manajemen serta pribadi mengucapkan kepada keluarga besar PTPN IV, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah khususnya kepada keluarga besar Distrik I sebagai tuan rumah yang membuat acara ini. Dan dengan kerendahan hati memohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf selama ini.

Acara halal bi halal diawali dengan doa dan dihadiri oleh Direktur utama - Siwi Peni dan Suami, Direktur aopreasional - Rediman Silalahi, Sekda Kabupaten Simalungun - Gidion Purba, Dandim 0207/Sml - Letkok. Inf. F. Panjaitan, Ketua Pengadilan - A. Hadi Nasution, Kasi Intel Kejaksaan Simalungun - Rudi Sagala, Ketua Umum SP-Bun - Wispramono Budiman, Kapolsek Bangun - AKP. J Purba, General Manager, project Manager, Manager Unit, Karyawan Pimpinan dan Ibu-ibu IKBI PTPN IV. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update